Memudahkan Anda Menuju Baitullah

Travel Umrah dan Haji Al Fauzi Tour Buka Cabang di Tabalong, KalSel

Kategori : Info Menarik, Features, Ditulis pada : 29 September 2022, 10:40:21

WhatsApp Image 2022-09-29 at 08.58.46.jpg

Tabalong, KalSel, Al Fauzi Tour – Marketing Manager PT Fauzi Mulia Bersama, Syarief Ilman Asbullah (kiri) berfoto dengan Tahfidz Qur’an ananda Irham (kanan) yang mendapatkan Umrah GRATIS di Cabang Tabalong pada sela- sela peresmian Kantor Cabang Al Fauzi Tour, Tabalong, Kalimantan Selatan, Kamis (29/09/2022).

Travel haji dan umroh di bawah naungan PT Fauzi Mulia Bersama, kini membuka cabang di Kabupaten Tabalong, KalSel untuk melayani jamaah yang mencari paket umroh maupun melaksanakan ibadah haji. Tak hanya haji dan umrah, namun juga untuk keperluan wisata muslim.

Peresmian Cabang travel haji dan umroh Al Fauzi Group ini memberikan hadiah umrah kepada salah satu Tahfiz Qur’an ananda Irham. Adapun lokasi travel tersebut berada di Jl. Pandan Arum RT 15 No. 20, Belimbing Raya, Murung Pundak, Tanjung Tabalong, Kalimantan Selatan.

WhatsApp Image 2022-09-29 at 08.15.49 1.jpg

Sementara itu, Bupati Tabalong Dr.Drs.H. Anang Syakhfiani, M.Si turut mengapresiasi dibukanya travel Haji dan Umrah PT Fauzi Mulia bersama.

Turut hadir juga Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tabalong, H. Sahidul Bakhri menyebutkan adanya respon masyarakat yang terus meningkat dari tahun ke tahun dalam pelaksanaan ibadah umrah.

“Peningkatan minat dan jumlah jamaah umrah setiap tahun salah satunya diprediksi dari panjangnya masa antri calon jamaah haji, sehingga mendorong masyarakat untuk melaksanakan ibadah umrah,” tuturnya, Kamis (29/09/22).

Untuk diketahui, kantor Cabang Alfauzi Group sebelumnya sudah hadir tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat dan akan terus membuka kantor cabang lagi di beberapa kota dan provinsi.

 

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id