Memudahkan Anda Menuju Baitullah

50 Jemaah Umrah Al Fauzi Tour Tiba di Jeddah

Kategori : Umrah, Features, Ditulis pada : 28 September 2022, 12:56:23

Jeddah, Al Fauzi Tour - Sebanyak 50 orang Jemaah Travel Umroh Al Fauzi Tour tiba di Jeddah, Arab Saudi, Selasa, 27 September 2022 pukul 18.20 waktu setempat. Hal tersebut disampaikan Mutawwif Al Fauzi Tour yang bertugas, Ustadz Nur saat dikonfirmasi, "saat ini Jemaah Umrah tersebut kini tengah melakukan ziarah ke raudhah" tambahnya.

jemaah umrah al fauzi tiba di jeddah

Rabu, 28 September 2022 hari ini, para jemaah umrah melakukan ziarah ke Makam Baqi’ yang berada di samping Masjid Nabawi, Makam Baqi’ adalah, tanah pekuburan di Madinah yang sudah ada semenjak zaman jahiliyah. Disinilah tempat dimakamkan lebih dari 1000 shahabat dan istri serta keluarga Rasul. Diantara shahabat yang dimakamkan di Baqi’ adalah, Utsman Bin Affan, Siti Aisiyah, Umu Salamah, Zainab, Hafshah dan Safiah. Kemudian di antara putra-putri Nabi yang di makamkan di Baqi’ adalah, Ibrahim, Fatimah,Zainab, Umu Kulsum dan Ruqayyah..

"Alhamdulillah, semua jamaah sehat dan siap beribadah selama di tanah suci. Insyaa Allah Jamaah puas dengan layanan dan fasilitas yang diberikan selama di tanah suci," ungkap Ustadz Nur.

Dijadwalkan rombongan jemaah umrah Al Fauzi Tour akan bertolak ke Kota Mekkah, Kamis 29 September 2022. Untuk diketahui, Al Fauzi Group telah memiliki izin umrah dan haji dari kemenag RI dan Al Fauzi Group juga adalah provider visa umrah murah.

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id