Memudahkan Anda Menuju Baitullah

Umrah Akbar!! 50 Jemaah Umrah Al Fauzi Diberangkatkan Hari Ini

Kategori : Features, Info Umroh dan Haji, Ditulis pada : 27 September 2022, 11:01:12

Jakarta, Al Fauzi Tour – Akhir Agustus hingga September 2022 dalam kalender Hijriyah sudah memasuki bulan Safar 1444 H. Lazimnya, ini adalah bulan ketika ibadah umrah mulai marak setelah Muharram fokus ibadah Haji di Tanah Suci.

PT Fauzi Mulia Bersama memberangkatkan sebanyak 50 jemaah umrah ke Tanah Suci Mekkah, Arab Saudi, pada hari ini, Selasa (27/09/2022). Seluruh jamaah diberangkatkan dengan maskapai Lion Air. Kebijakan ini seiring dengan lampu hijau yang telah diberikan pemerintah pusat terkait Pembukaan Pemberangkatan Ibadah Umroh beberapa bulan lalu.

Keberangkatan Jamaah umrah Al Fauzi 27 September.jpeg

Menurunnya kasus Covid-19 memicu meningkatnya jumlah jemaah umrah. Karena itu pada musim-musim seperti ini ICV laris manis, salah satunya vaksin meningitis. Tingginya permintaan juga menyebabkan sejumlah biro perjalanan mengalami kendala penyediaan ICV.

Chamzah Hasan mengatakan, vaksin meningitis merupakan salah satu syarat perjalanan luar negeri. Ketersediaan buku ICV yang sempat terkendala kemungkinan karena banyaknya permintaan buku tersebut.

"Kami berharap tidak ada kendala dalam pengadaan vaksin meningitis, termasuk dengan kertersediaan sertifikat vaksin internasionalnya sekaligus. Semoga jika terjadi kendala segera teratasi," ungkap Pemilik Biro Perjalanan Umrah PT Karibin Banjarenegar, KH Muhammad Chamzah Hasan saat mendampingi puluhan calon jemaah umrah di RSI Banjarnegara.

Demikiam berita Umrah Akbar!! 50 Jemaah Umroh Al Fauzi Diberangkatkan Hari Ini, untuk sahabat yang ingin pergi ke tanah suci atau wisata muslim, travel haji dan umroh Al Fauzi Tour menyediakan beberapa paket umroh dan haji yang menarik untuk sahabat, segera booking seat sekarang sebelum kehabisan dan dapatkan cashbak nya.

 

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id