Memudahkan Anda Menuju Baitullah

Momentum Bulan Maulid, Meraih Mutiara Hikmah dari Keteladanan Nabi

Kategori : Info Menarik, Ditulis pada : 23 September 2023, 10:18:35

1282090.jpg

Momentum Bulan Maulid, Meraih Mutiara Hikmah dari Keteladanan Nabi

Sahabat Al-Fauzi News - Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam adalah teladan yang baik dalam berbagai aspek kehidupan, tidak ada manusia yang demikian sempurna dapat diteladani karena di dalam dirinya terdapat berbagai sifat mulia.

meraih kesuksesan hidup, bahkan Nabi mengajarkan kepada kita umatnya bahwa hidup ini penuh dengan perjuangan, jika ingin meraih kesuksesan membutuhkan nilai-nilai luhur didalam kepribadian.

Buah dari keteladana Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam didalam mengenalkan sifat-sifatnya adalah dapat merubah sebuah peradaban dunia dari kegelapan menuju cahaya hidayah Islam hanya dalam waktu yang begitu singkat 13 Tahun di Mekkah merubah aqidah dan 10 Tahun di Madinah dapat merubah keadaan akhlaq dan muamalah yang terbaik di muka bumi ini.

Dalam sejarah dakwah Nabi di Thaif menerima tekanan dan penghinaan bahkan sampai dilempari batu hingga sang Nabi berdarah namun demikian nabi tidak membalas dengan keburukan bahkan ditawarkan malaikat untuk ditimpakan gunung agar binasa kaum yang durjana, justru nabi mendoakan kaun Tsaqif di Thaif dengan doa hidayah agar suatu saat anak keturunannya mau menerima Islam, ternyata doa nabi dikabulkan sekarang Thaif menjadi wilayah yang penuh cahaya keimanan. Wallahu a’lam.

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id