Memudahkan Anda Menuju Baitullah

KEBERANGKATAN JAMA'AH UMRAH MAULID AL-FAUZI TOUR

Kategori : Info Menarik, Umrah, Haji, Info Umroh dan Haji, Ditulis pada : 25 September 2023, 15:55:33

WhatsApp Image 2023-09-25 at 15.59.48.jpeg

KEBERANGKATAN JAMA'AH UMRAH MAULID AL-FAUZI TOUR

Sahabat Al-Fauzi News, Jakarta - Biro Perjalanan Haji dan Umroh terbaik, PT Fauzi Mulia Bersama, memberangkatkan 52 Jemaah dari Alumni SMA 36 Jakarta pada (23/09/2023) di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang , Alhamdulillah Robbil'alamin, Puji Syukur keberangkatan jemaah umrah PT Fauzi Mulia Bersama kali ini merupakan keberangkatan yang ke sekian kalinya.

“Alhamdulillah bersama Al-Fauzi Tour lancar dokumen-dokumen dan sedang menuju perjalanan, dari Jakarta ke Jeddah menggunakan Pesawat Saudi Airlines“ ungkap Tour Leader Ustad Rusdi

merasa bersyukur atas kepercayaan jemaah Umrah Alumni SMA 36/ Angkatan 84 dan umat muslim Indonesia atas keberangkatan ini.

Semoga dengan adanya keberangkatan demi keberangkatan dari Al-Fauzi Tour, masyarakat Indonesia akan lebih percaya kepada Al-Fauzi Tour untuk memilih Paket Umroh dan Haji maupun Wisata Muslim.

Sahabat Al-Fauzi News Kami juga Tersedia Paket-paket Umrah Promo, Paket Umrah Hemat, Paket Umrah Silver, dan Paket Umrah Gold Paket Haji Khusus, Al-Fauzi Tour Memudahkan Anda Kapanpun dan Dimanapun untuk Menuju Baitulloh Melalui Website dan Aplikasi Al-Fauzi Tour di Playstore.

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id