Memudahkan Anda Menuju Baitullah

Jangan Lewatkan Kesempatan Ini! Raih Umrah Gratis Bersama Al Fauzi Tour, Yuk Segera Daftar!

Kategori : Info Umroh dan Haji, Ditulis pada : 12 September 2024, 19:44:52

WhatsApp Image 2024-09-12 at 19.42.15.jpeg

Hidupkan sunnah adalah salah satu cara terbaik untuk mengenang dan menghormati Nabi Muhammad SAW. Salah satu cara yang bisa untuk menghidupkan sunnah Nabi Muhammad SAW adalah dengan melaksanakan umrah. 

Dengan melaksanakan kegiatan umrah, kita dapat mengikuti teladan Rasulullah SAW sekaligus menunjukkan kecintaan serta ketaatan kepada Allah SWT. 

Namun sayangnya, di tengah tingginya minat umat Islam untuk melaksanakan umrah, harga paket umrah semakin melambung tinggi. Ditambah lagi, masih banyak oknum travel yang tidak amanah.

Kini, Al Fauzi Tour yang amanah dan terpercaya hadir dengan program istimewa, yaitu “Umrah Super Promo” yang dibuat khusus untuk memudahkan dan membahagiakan para jamaah yang ingin menunaikan ibadah umrah. 

Bagi siapa saja yang mendaftar dalam program "Umrah Super Promo" bersama Al-Fauzi sebelum tanggal 20 September 2024, akan memperoleh keuntungan eksklusif.

Jadi, yuk, segera daftarkan diri kamu untuk merasakan sensasi umrah harga terjangkau tapi menyenangkan. Jangan lupa ajak kerabat atau saudaramu, ya!

Karena keistimewaan dari program ini adalah jika kamu mendaftar bersama dua orang teman, kamu berhak mendapatkan satu pax umrah secara gratis. 

Menarik, bukan? hanya dengan total 66 juta rupiah kamu sudah bisa berangkat tanpa perlu repot mikirin biaya tambahan.

Sumber Foto 

Dokumentasi Pribadi



Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id