Memudahkan Anda Menuju Baitullah

KEBERANGKATAN JAMA'AH UMRAH AL-FAUZI TOUR CABANG MAKASSAR PADA TANGGAL 22 AGUSTUS 2024

Kategori : Info Menarik, Umrah, Haji, Info Umroh dan Haji, Ditulis pada : 22 Agustus 2024, 19:17:27

WhatsApp Image 2024-08-22 at 13.03.20.jpeg

KEBERANGKATAN JAMA'AH UMRAH AL-FAUZI TOUR CABANG MAKASSAR PADA TANGGAL 22 AGUSTUS 2024

Sahabat Al-Fauzi News, Jakarta - Biro Perjalanan Haji dan Umroh terbaik, PT. Fauzi Mulia Bersama, memberangkatkan 35 Jemaah pada (22/08/2024) di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Ujung Pandang, Kota Makassar. Alhamdulillahi Robbil'alamin, Puji Syukur keberangkatan jemaah umrah PT Fauzi Mulia Bersama Cabang makassar, kali ini merupakan keberangkatan yang ke sekian kalinya masyallah dengan penuh semangat dan khidmat dari antusias Jama'ah Umrah.

“Insya Allah kita semua berharap Allah memberikan kemudahan dalam perjalanan sampai nanti tiba disana (Makkah-Madinah). Insya Allah terget yang ingin kita capai semua Umrah yang mabruroh semoga dikabulkan oleh Allah SWT“ ungkap Tour Leader KH. Muhamad Darwis.

Merasa bersyukur atas kepercayaan jemaah Umrah dari kota Makassar dan kota-kota lainnya di seluruh Indonesia atas kepercayaanya kepada kami.

Semoga semua jemaah yang berangkat dari cabang makassar, diberikan kesehatan semuanya, dan diberikan kelancaran semuanya dalam perjalanan menuju Baitullah, AMinn..!

Sahabat Al-Fauzi News

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id