Memudahkan Anda Menuju Baitullah

Al Fauzi Group Cabang Tabalong Gratiskan Umroh Penghafal Al Quran

Kategori : Info Menarik, Features, Info Umroh dan Haji, Ditulis pada : 30 September 2022, 14:06:16

WhatsApp Image 2022-09-29 at 14.25.54 (1).jpgAl Fauzi Group via Tanjung (ANTARA) - Biro perjalanan haji dan umroh Al Fauzi cabang Tabalong kini resmi beroperasi di Kecamatan Murung Pudak dengan salah satu misinya ingin memudahkan anak yatim ke Baitullah.

Grand Opening travel haji dan umroh dari Al Fauzi Group ini ditandai memberikan hadiah umroh gratis kepada Irham (19), salah satu penghafal atau hafiz 30 juz Al Quran asal Desa Bahungin, Kecamatan Kelua.

"Irham akan kita berangkatkan umroh secara gratis pada Nopember 2022 bersama jamaah lainnya," ucap Pimpinan Cabang Tabalong Al Fauzi Tour & Travel Hj Nurul Hasanah, Kamis (29/9).

Secara simbolis Irham menerima bantuan perlengkapan umroh dari Direktur Utama Al Fauzi Group Angga Ray Fauzi disaksikan para undangan yang hadir di acara grand opening biro perjalanan haji dan umroh ini.

Dalam sambutannya Angga menyampaikan wacana program menabung untuk masyarakat di 'Bumi Saraba Kawa' ini yang ingin berangkat haji khusus maupun umroh.

"Kita juga ingin para guru mengaji serta anak yatim bisa berangkat ke Baitullah dan semoga kehadiran Al Fauzi tour & travel di Tabalong bisa memberikan kemudahan," jelas Angga.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tabalong Saidul Bakhri menyampaikan apresiasinya atas kehadiran Al Fauzi tour & travel dalam memberikan pelayanan haji khusus dan umroh.

"Tak banyak biro perjalanan di Kabupaten Tabalong yang memberikan layanan haji khusus dan kehadiran Al Fauzi tour & travel bisa jadi pilihan masyarakat," ungkap Saidul.

Pewarta: Herlina Lasmianti
Editor : Mahdani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id