Memudahkan Anda Menuju Baitullah

Grand Opening AL Fauzi Tour & Travel, Ka.Kankemenag Ingatkan 5 Pasti

Kategori : Info Menarik, Features, Info Umroh dan Haji, Ditulis pada : 30 September 2022, 11:23:18

WhatsApp Image 2022-09-29 at 14.25.45.jpgAl Fauzi Tour and Travel via Tanjung (Kemenag Tabalong) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tabalong, H. Sahidul Bakhri menyebutkan adanya respon masyarakat yang terus meningkat dari tahun ke tahun dalam pelaksanaan ibadah umrah.

Peningkatan minat dan jumlah jamaah umrah setiap tahun salah satunya diprediksi dari panjangnya masa antri calon jamaah haji, sehingga mendorong masyarakat untuk melaksanakan ibadah umrah,” tuturnya, Kamis (29/09/22).

Berkenaan dengan hal tersebut, hadirnya Kantor Cabang Al Fauzi Tour & Travel di Kabupaten Tabalong sebagai salah satu perusahaan biro perjalanan haji dan umroh terbaik yang mengantongi ijin resmi dari Kemenag, tentu saja menjadi salah satu pilihan tepat jika ingin melaksanakan ibadah ditanah suci.

Masyarakat perlu memastikan 5 (lima) hal agar tidak tertipu dengan janji dan harga murah yang ditawarkan penyelenggara umrah yang dikenal dengan 5 (lima) Pasti yaitu Pastikan Travel Berizin, Pastikan Penerbangan dan Jadwal Keberangkatan, Pastikan Program Layanannya, Pastikan Hotelnya, dan Pastikan Visanya,” terangnya.

Hal tersebut dikatakan saat dalam sambutannya pada Peresmian Kantor Cabang Al Fauzi Tour & Travel di Kabupaten Tabalong yang turut dihadiri Direktur Utama dan Pimpinan Cabang Al Fauzi Tour & Travel, Camat, Kepala KUA Kecamatan Murung Pudak, Ulama dan Ustadz, jamaah serta masyarakat umum.

Ka.Kankemenag Tabalong sangat mengapresiasi dengan keberadaan kantor cabang Al Fauzi Tour & Travel yang akan membantu masyarakat Tabalong dan sekitarnya untuk dapat melaksanakan ibadah umrah dengan lancar.

“Keberadaan Al Fauzi Tour & Travel diharapkan dapat menjawab tantangan yang muncul ditengah masyarakat, sebagai lembaga perjalanan penyelenggara ibadah umrah yang bisa menjamin terlaksananya tiga hal yakni pelayanan, bimbingan dan perlindungan kepada jamaah umrah,” imbuhnya.

Dikatakannya, dari sisi pelaksanaan ibadah haji maka 3 (tiga) kewajiban tersebut disandang oleh pemerintah, kewajiban memberikan pelayanan, pembinaan dan perlindungan.

“Namun khusus dalam pelaksanaan ibadah umrah kewajiban itu menjadi tanggung jawab oleh Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) yakni biro travel,”ungkapnya.

Manajemen Al Fauzi Tour & Travel senantiasa perlu menjaga kualitas dan meningkatkan pelayanan serta kenyamanan bagi jamaah umrah. “Jangan bersaing pada harga tapi lebih mengutamakan pada pelayanan,” tuturnya.

Pihaknya berharap manajemen mampu memberi kemudahan dalam pelaksanaan ibadah umat, serta dengan program – programnya akan dapat membantu masyarakat Tabalong dalam mewujudkan impiannya beribadah ke tanah suci melalui perusahaan yang amanah dan berijin resmi.

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id