Memudahkan Anda Menuju Baitullah

PELEPASAN KEBERANGKATAN PESERTA MAHASISWA & MAHASISWI UIN MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG

Kategori : Info Menarik, Wisata, Ditulis pada : 06 November 2023, 17:42:45

WhatsApp Image 2023-11-05 at 23.23.37.jpeg

PELEPASAN KEBERANGKATAN PESERTA MAHASISWA & MAHASISWI UIN MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG

Sahabat Al-Fauzi News, Jakarta - UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Berkolaborasi bersama Al - Fauzi Tour & Travel dengan melakukan Program Student Exchange ke Negara Turkey yang di ikuti 25 Peserta Mahasiswa dan Mahasiswi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

“Alhamdulillah bersama Al-Fauzi Tour lancar dokumen-dokumen dan sedang menuju perjalanan, dari Jakarta ke Turkey menggunakan Pesawat Emirates pada Tanggal 05 november 2023, Al-Fauzi Tour & Travel Top Banget dalam segi pelayanannya. “ ungkap Peserta Kakak Vida Rofika

“Salah satu nilai penting dengan diadakannya kegiatan Student Exchange ini Agar Mahasiswa & Mahasiswi mengetahui Budaya Turkey dan Menampilkan Budaya Indonesia.

Kami Merasa bersyukur bisa di Percaya oleh UIN Maulana Malik ibrahim Malang dan bisa berkolaborasi dengan Al-Fauzi Tour & Travel. Semoga Al-Fauzi Tour & Travel bisa memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Pembimbing & Peserta Student Exchange 2023.

Semoga dengan adanya keberangkatan Peserta Mahasiswa - Mahasiswi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Kampus - Kampus di Indonesia akan lebih percaya kepada Al-Fauzi Tour untuk memilih sebagai Biro Perjalanan Terbaik dalam Agenda Program Studi - Studi Kampus Secara Internasional Bersama Al-Fauzi Tour & Travel.

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id