Memudahkan Anda Menuju Baitullah

JAMA'AH UMRAH REGULER AL-FAUZI TOUR KEBERANGKATAN 25 OKTOBER 2023

Kategori : Info Menarik, Umrah, Haji, Info Umroh dan Haji, Ditulis pada : 26 Oktober 2023, 14:22:28

WhatsApp Image 2023-10-25 at 11.12.52.jpeg

JAMA'AH UMRAH REGULER AL-FAUZI TOUR KEBERANGKATAN 25 OKTOBER 2023

Sahabat Al-Fauzi News, Jakarta - Biro Perjalanan Haji dan Umroh terbaik, PT. Fauzi Mulia Bersama, memberangkatkan 35 Jemaah pada (25/10/2023) di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang , Alhamdulillah Robbil'alamin, Puji Syukur keberangkatan jemaah umrah PT Fauzi Mulia Bersama, kali ini merupakan keberangkatan yang ke sekian kalinya masyallah dengan penuh semangat dan khidmatdari antusias Jama'ah Umrah.

“Alhamdulillah bersama Al-Fauzi Tour lancar dokumen-dokumen dan sedang menuju perjalanan, dari Jakarta ke Jeddah menggunakan Pesawat Saudi Airlines“ ungkap Tour Leader KH. Afifuddin Abu Salim.

Merasa bersyukur atas kepercayaan jemaah Umrah dari berbagai kota dan umat muslim Indonesia atas keberangkatan ini.

Semoga dengan adanya keberangkatan demi keberangkatan dari Al-Fauzi Tour, masyarakat Indonesia akan lebih percaya kepada Al-Fauzi Tour untuk memilih Paket Umroh dan Haji maupun Wisata Muslim.

Sahabat Al-Fauzi News Kami juga mempunyai Paket-paket Umrah Special Promo 12 Hari, Paket Umrah Reguler 9 Hari, dan Paket Umrah VIP Plus Thaif serta Paket Haji Khusus, Al-Fauzi Tour Memudahkan Anda Kapanpun dan Dimanapun untuk Menuju Baitulloh. Info lebih lanjut bisa hunting Melalui Website dan Aplikasi Al-Fauzi Tour di Playstore. Ingat Umrah Ingat Al-Fauzi.

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id